Archive for Februari 5th, 2010

TalK witH hYun

.yaampun…
.,disni aku bakal ngisi wawancara apa aja eang uda dilakuin hyun dibeberapa radion baik dikorea maupun di luar negerinya sendiri….
.,hehehehe….

>>lets check iot out…

=> interview in bugs

Bugs :Hallo, kamu terlihat senang bertemu dengan Bugs family, dapatkah kamu memperkenalkan diri

Kyuhyun : Hello, Saya Super Junior Kyuhyun. Bugs merupakab situs pencari yang sangat bagus untukku sejak aku di sekolah, karena itu aku sangat senang yang dapat aku berikan sebagai perkenalanku pada bugs
Baca lebih lanjut

LiriK lagu KyuhYun

.,gyahahahahahaha…
.,liric laguna mestina cuma punyana hyun ajah ea??
.,kan blogna tentang hyun..
.,d_zing..
.,kalo ada bilang kek gitu maav ea…
.,ney lirik laguna suju semua..
.,pi ada koq hyunna…
.,lets read…..
Baca lebih lanjut

SupeR JunioR HappY

>>nah ini sub group eang bener” buad telinga kita ngeras ceria..
.,apalage kalo bukan suju Happy..
.,suju happy sesuai namanya mereka mengusung jenis lagu riang…
.,salah satu lagunya thu cooking”…
.,walah” penampilan mereka divideo klipnya juga manis bgd….
.,ga kepikiran kalo mereka juga bisa jadi kayak gitu….
.,suju happy yang personilnya terdiri dari shindong, yesung, leetuuk [leader], sungmin, kangin dan eunhyuk ini bener” negbuat kita ngerasa kalo kita thu sebenernya punya sesuatu eang manis…
.,masak juga bisa jadi manis tergantung gimana kitana…

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: