TalK witH hYun

.yaampun…
.,disni aku bakal ngisi wawancara apa aja eang uda dilakuin hyun dibeberapa radion baik dikorea maupun di luar negerinya sendiri….
.,hehehehe….

>>lets check iot out…

=> interview in bugs

Bugs :Hallo, kamu terlihat senang bertemu dengan Bugs family, dapatkah kamu memperkenalkan diri

Kyuhyun : Hello, Saya Super Junior Kyuhyun. Bugs merupakab situs pencari yang sangat bagus untukku sejak aku di sekolah, karena itu aku sangat senang yang dapat aku berikan sebagai perkenalanku pada bugs

Bugs : Tahun Kemarin SUper Junior Mandapatkan penghargaan daesang di Golden disk. sebenarnya ini telat tapi selamat. saat itu apa yang kau rasakan ?
Kyuhyun : Itu saat dimana pertama kalinya mendapatkan penghargaan deasang award pada Golden disk, coba jika kamu lihat sejarahnya siapa yang mendapatkan penghargaan itu dimana semuanya adalah Penyanyi senior yang hebat. Tapi mendapatkan penghargaan ini seperti mimpi untuk kami. aku tidak bisa tidur pada malam itu.

Bugs : apa yang memeber perbincangkan saat perayaan itu ?
Kyuhyun : kami mengatakan “Iya~ sekarang kita adalah deasang penyanyi (hebat) !” dan semuanya menyikainya. (ngakak)

Bugs : saat itu kamu tidak mempunyai kesempatan untuk berpidato saat menerima award karena Super Junior begitu banyak member, mungkin ada yang ingin kau katakan?
Kyuhyun : aku selalu beranggapan aku adalah magnae super junior. jadi aku tidak akan melakukan pidato ketika menerima award -haha, kasian- dan lagi pula, aku tidak pernah menyiapkan pidato pribadi..itu jika aku mau -ngakak lagi-, tatpi Leader kami but our leader Teukie hyung telah memberikan pidato yang sangat baik karena dia tahu semuanya..aku akan menyimpan kepunyaanku nanti jika aku di berikan kesempatan suatu saat di perayaan penghargaan lainnya
Bugs : kamu mendapatkan gebrakan akhir tahun kemarin yang sangat baik, dan kamu kembali tahun ini dengan drama OST “Listen…to you”. apakah kamu menikamti menonton “Pasta” ?
Kyuhyun : Ya, aku menonton drama itu karena sangat menarik. terutama Lee Sungyun, dia sangat mengesankan

Bugs : Drama ini tentang makanan, apakah Kyuhyun orang yang bisa memasak?
Kyuhyun :aku sangat terkenal dengan Ramen Hankang ramen di antara semua member. aku mendapatkan nickname karena kami tinggal di dorm dan ketika bergabung, aku memasak ramen karena aku magnae karena aku tidak memperhatikan airnya. setelah itu tak ada satu pun member menyuruhku masak. dan itu menjadi bahan lelucon. jika aku ingin makan Ham goreng, aku akan mengatakannya pada ryeowook, karena dia pandai memasak dan cara memasak. dia mengatakan saya harus memakai minyak untuk menggoreng. tapi aku tidak tahu dan malah mengambil minya wijen, dari itu tak ada satu pun member yang mengatakan aku memasak dengan baik -ngakak lagi-
Bugs : jadi apa yang menurutmu yang dapat kamu masak dengan percaya diri ?
Kyuhyun : aku memasak bibimbap dengan baik.haha.

Bugs : kali ini kita akan berbincang tentang lagumu. dapatkan kamu ceritakan mengapa kamu dapat menyanyikan OST “Listen..to you” ?
Kyuhyun : awalnya aku hanya tahu aku akan rekaman lagu untuksoundtrak semuah drama, lalu aku tahu drama itu adalah dan laguku adalah lagu yang penting di drama. aku merasakan keduanya sangat menakjubkan dan nerves kadang2 ketika memulai rekaman lagu . aku sangat menyukai lagu dengan melody yang manis. mungkin liriknya terdengar sedikit aneh tapi mencoba lakukan terbaik dengan arahan komposer d dan menyanyikan lagu seperti bisikan manis di telinga gadis . -jiah lebay-
Bugs : akhir-akhir ini persaingan OST sangat intens. dapatkan kamu mengatakan betapa pesoanya OST itu?
Kyuhyun : Ost banar-benar memiliki daya tarik sendiri. sebenarnya, ada dimana anda tidak merasakan apapun saat mendengarkan sebuah lagu, ttetapi dengan video atau gambar dari film, drama, kamu dapat merasakan efeknya
Bugs: Baru-baru ini yang drama Anda menikmati menonton?
Kyuhyun: Pasta haha.
Bugs : akhir akhir ini drama apa yang kamu nikmati untuk ditonton?
Kyuhyun : Pasta haha. -GUBRAK-
Bugs : dapatkah kami melihat pertunjukkan “Listen…to you” pertunjukan musik ?
Kyuhyun : jika hanya orang-orang memberikan lagu dengan banyak cinta, maka aku akan langsung memberi sugesti di kantor -SM maksdnya-. “aku ingin melakukan pertunjukan karena orang-orang sangat menyukai ini” meskipun aku akan mencoba untuk mengatakan itu, tapi itu tak mungkin sekarang. aku tidak mempunyai rencana detil, tapi aku akan bekerja lebih keras untuk pertunjukan citra yang baik jika ada kesempatan.

Bugs : Apa reaksi member SUper Junior saat lagu ini keluar?
Kyuhyun : Meskipun merasa gembira & senang, mereka tidak langsung mengatakan apa-apa kepadaku, tapi mereka masih menghubungiku. “Lagu itu baik”, “bukan itu buruk !”… saya mengucapkan terima kasih kepada mereka atas reaksi dan dukungan positif.
Bugs : siapa member yang memberikan dukungan yang besar ?
Kyuhyun : semua member memberikan dukungan. dengan mengatakan yang memberiku dukungan terbesar, aku dapat mengatakan Shindong hyung adalah anggota pertama yang menunjukkan reaksi terhadap saya. Dia senang mendengarkan lagu begitu banyak bahwa ia adalah orang pertama yang meneleponku. -wah shindong terharu T-T-

Bugs : kamu telah menyanyikan”7 years’ love” di perayaan 20 thn album Yoo Youngseok-sshi, bagaimana bisa mendapatkan kesempatan itu ?
Kyuhyun : aku belum pernah mengatakan sebelumnya tapi aku akan mengatakan pada Bugs tentang ini -ngakak-. Yoo Youngseok sunbaenim sangat khawatir untuk memutuskan siapa yang akan bekerja dengan penyanyi idol di album anniversary-nya. tapi saat itu, ada lagu yang berjudul “Shining star” di album ke3 kami yang ditulis olehnya. ketika rekaman lagu itu, Yoo Youngseok sunbaenim terlihat menyukaikudan dia banyak memujiku. dia selalu pengatakan “kamu JeniuS ! mengapa kamu bersembuni sampai sekarang?” setiap kali aku menyanyikan lagu itu (^^) Dan aku telah bekerja dengannya secara terpisah kemudian karena lagu itu dan secara kebetulan ulang tahun album ini dimulai kemudian jadi aku menyanyikan lagu “7 years of love”.

Bugs: Apakah ada kesulitan ketika bekerja dengan Yoo Youngseok-sshi?
Kyuhyun: sunbaenim memiliki jiwa muda dan dia berbagi banyak hal denganku sehingga kami cukup akur . Jika aku ada sesuatu untuk bertanya, ia akan memberi saya banyak nasihat. Itu adalah waktu yang cukup bermakna bagi saya.

Bugs: Belum lama Bugs memiliki sebuah wawancara dengan Yoo Youngseok. Dia benar benar memuji Kyuhyun-sshi , bagaimana perasaanmu tentang hal itu?
Kyuhyun: hahaha, aku merasa sangat aneh. Aku tidak baik pada pujian. Tapi biasanya ketika sunbaenim memberikan terlalu banyak pujian padaku, walaupun canggung tapi aku merasa sangat bahagia.

Bugs: Jadi, apakah Anda entah bagaimana dekat dengan Yoo Youngseok-sshi?
Kyuhyun: Saya kira begitu., Saya hanya berharap bahwa sunbaenim akan memiliki pikiran yang sama dengan saya.

Bugs: Bagaimana mendapatkan emosi mengungkapkan ketika Anda menyanyikan lagu itu?
Kyuhyun: Karena aku tidak mempunyai pengalaman dalam 7 tahun tentang cinta sehingga cukup sulit bagiku pertama kali saya merekam lagu. Aku telah mengatakan hal ini dalam wawancara lain bahwa saya selalu melakukan menyela saat rekaman. Ini karena aku tidak memiliki emosi dan aku tidak mengerti lirik tentang seseorang kehilangan dan mendapatkan. Jadi aku berhenti rekaman dan pergi bertanya sunbaenim mengapa lirik seperti ini, dia ramah menghabiskan 10 menit untuk menjelaskan hal itu untuk saya. Setelah mendengar cerita itu, aku punya imajinasi tentang lagu dan dapat mengungkapkannya. Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya.

Bugs: Apakah Anda merasa banyak perbedaan antara melakukan solo di panggung dan lakukan dengan grup?
Kyuhyun: Itu sedikit lebih sulit. Ketika rekam album Super Junior, setiap kali ada hal yang sulit, saya dapat berbagi dan berbicara dengan anggota lain. Tapi ketika aku sedang merekam lagu solo, yang sulit adalah saya harus mengatasi semua lagu sendiri dan aku tidak punya banyak pengalaman.
Bugs: Tetapi apakah ada titik yang baik tentang hal itu?
Kyuhyun: titik yang baik adalah aku suka kalau suaraku yang keluar terus menerus-ngakak lagi ching-

Bugs: Mendengarkan suara Kyuhyun-sshi aku bisa merasakan bahwa ini sedikit berbeda dengan anggota lain dari Super Junior dan Anda satu-satunya yang memiliki suara itu. Apakah Anda punya lagu yang Anda benar-benar seperti itu Anda berpikir seperti “Lagu ini dibagi menjadi beberapa bagian dan aku menyanyikannya dengan anggota, tapi aku ingin bernyanyi sendirian …”
Kyuhyun: Ya, ada. Kami punya lagu yang berjudul “Disco Drive” dari Yoon Jongshin sunbaenim album kita 2. Sebenarnya aku suka lagu itu karena ketika kami mendapat versi demo. Dan baru-baru ini kami menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Shining bintang” dari Yoo Youngseok sunbaenim di Super Show konser, aku juga sangat suka lagu ini . Jika aku punya kesempatan saya ingin menyanyikan 2 lagu sendiri, dan saya sering menyanyi mereka juga ketika aku datang ke noraebang.

Bugs: Apakah Anda memiliki rencana untuk merilis album solo Kyuhyun di masa depan?
Kyuhyun: Kalau aku bilang aku tidak ingin itu berarti bohong. Tapi sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi pada melakukan kegiatan kelompok. Dan jika ada kesempatan, saya akan berpikir tentang hal ini. OST kali ini juga kesempatan untuk saya, jadi saya sudah melakukan semua yang terbaik. Tapi aku benar-benar tidak ada rencana untuk kegiatan solo sekarang, aku masih berpikir bahwa kegiatan tim harus diletakkan di atas segalanya. -huaa, terharu-

Bugs: Manakah gaya musik apa yang ingin Anda lakukan di masa depan?
Kyuhyun: Musik Saya suka dan sering mendengarkan adalah ballad jadi saya ingin fokus pada gaya musik. Sekarang gambar dance penyanyi sangat populer sehingga kelompok musik saya harus menyesuaikan dengan hal itu. Tapi di masa depan aku ingin bernyanyi ballad dari aku punya kesempatan. Dan saya rasa saya memilih musik dansa biasa jika aku solo -jiah ngakak lagi-

Bugs: Jadi apa lagu favorit Anda baru-baru ini?
Kyuhyun: Ah, baru-baru ini saya menikmati mendengarkan Brown Eyed Soul’s “폭풍의 주” (The Lord in the storm)

Bugs: Manakah penyanyi adalah role model -panutan- Anda?
Kyuhyun: Saya suka Shikyung sunbaenim Sung dan Kim Dongryul sunbaenim. Sebenarnya ada banyak sunbae penyanyi yang sangat saya kagumi tapi Jika saya harus memilih, aku ingin menjadi seperti dua dari mereka. Aku suka semua lagu-lagu mereka.

Bugs: Apakah ada bidang yang Anda ingin menantang diri atau merasa tertarik pada: akting, variasi, MC …. jika tidak apakah Anda pernah berpikir untuk melanjutkan studi Anda?
Kyuhyun: aku tidak ingin terus belajar -ngakak-. Uhm, setiap anggota baik di bidang tertentu tapi aku tahu arah mana aku harus memilih. Saya tertarik terlalu banyak hal … -ayok akting!!!!!!-hahaha~
Bugs: mana anggota yang saat Anda melihat mereka di acara Anda merasa sangat cemburu, tetapi Anda berpikir bahwa acara ini tidak mudah dilakukan?
Kyuhyun: Ah, aku benar-benar menikmati menonton “Strong Heart” Leeteuk Eunhyuk dan Shindong sangat lucu. Meskipun saya tidak dapat lucu seperti mereka tapi aku benar-benar ingin mencoba untuk tampil di acara seperti itu setahun sekali. Dan meskipun aku selalu merasa aku kurangnya keterampilan bertindak ketika aku melihat anggota lain tetapi saya ingin mencobanya kadang juga. Tapi itu adalah untuk masa depan, saat ini aku hanya ingin fokus pada musik dan mendapatkan diakui dalam bidang musik. -wuaaa, oppa pengen jadi Eunteuk?? aku ga sabar pengen liat-

Bugs: Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan duet lagu, penyanyi yang akan Anda pilih untuk menyanyi dengan Anda?
Kyuhyun: Dapatkah saya memilih penyanyi idola?
Bugs: Ini akan lebih menarik ^ ^
Kyuhyun: Saya ingin bernyanyi dengan SNSD Taeyeon dan Jessica. Kedua sangat pandai bernyanyi. Tetapi perusahaan wont memberi saya kesempatan itu, haha. weleh weleh, main pick up ternyata..hahaha~

Bugs: Pada bidang musik, gambaran mana yang Anda ingin orang-orang untuk mengingat tentang Super Junior Kyuhyun?
Kyuhyun: Seseorang yang benar-benar mencintai bernyanyi, cinta penggemar, saya berharap orang-orang akan mengingat saya sebagai orang yang mencintai musik. -aku mencintaimu sebagai chokyuhyun oppa T-T

Bugs: Terima kasih untuk wawancara. Saya juga berharap bahwa “Listen .. to you” akan mendapatkan banyak respon baik. Apakah Anda memberikan beberapa kata sebagai salam terakhir dan tentang kegiatan rencana anda?
Kyuhyun: Jadi di atas adalah wawancara tentang OST dan hal-hal lain. Saya berharap dari sekarang komponis musik untuk drama OST akan datang kepada saya lebih banyak -buset-. Super Junior album baru akan dirilis segera jadi sampai saat itu aku berharap semua orang akan mendengarkan “listen..to you” , menikmati menonton Leeteuk Eunhyuk , Shindong, Heechul , Siwon, Kibum. Aku dan semua anggota akan menampilkanyang baik. Terima kasih.

translated by evanesco@sj-world.net

indo subber by chi@chokyuhyunworld.wp
info with : chidorihyunoppa

Tinggalkan Balasan

