Archive for Februari 8th, 2010

Intro BBF

.,terharu bgt nonton film BBF alias boys before flower….
.,pertama eamank zha cuma liad kalo pemainna lucu n imut gitu teruma lee minho…
.,tapi waktu aku tonton CDna langsung [ga nonton ditv]…
.,ceritanya thu sedih bgd…
.,ga tahan ampek nangis mulu kalo nntn thu film….
.,aku ga nyangka bgd kaloo ceritanya jadi gitu…
.,ternyata jadi orang kaya pun ga seenak eang kita pikirin..
.,kadang kita harus menukarkan kebebasan kita memilih hanya untuk keluarga…
.,satu bgd eang aku pelajarin dari film itu..
” Cinta”….

Baca lebih lanjut

firts kiss Hyun

hehe.. ini bukan gosip bukan fitnah.. si akang sendiri yang cerita gimana first kiss nya..gyahahaha~ emmm.. hatiku campur aduk sumpah.. kalian mau aku jujur ato bo’ong perasaanku waktu tau ini??? ya udah deh jujur aja…

1. aku ngakak pas nonton videonya..buseet mas.. saia ga nyangka.. anak mu dirumah sudah besar.huhuhuhu~

2. jeles?? emmm..yess! kali ini aku harus jawab iyaa..T-T~ bukan jeles sama cewe nya [itu mah udah lama kale,jeles sama pengakuannya sok malu-malu gitu] huuuu~~ oppa, pengen di tabok..T-T

3. wuaaa… terakhir ako beneran tereak gaje… TUHAN KENAPA AKU INI.. -jiah sarap.com- wkwkwk~

jadi seperti inilah dialognya.. T_T
Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: