Kim Bum – InstyLe Interview : Man of Style


Playboy, tampan, senyumnya yang hangat… masih banyak kata-kata di pikiran orang-orang ketika membicarakan seorang Kim Bum. Lima tahun setelah masuk ke dunia showbiz, Kim Bum, seorang aktor, mendapatkan sebuah pujian.

Tahun lalu, kamu berakting menjadi couple di sebuah drama/film, dan memenangkan the Best Newcomer Award di acara SBS Drama Award. Selamat!
Penghargaan sebagai the new comer mengejutkanku. Ini sangat special untukku. Walaupun mungkin akan menjadi sedikit tertekan, tapi aku merasa senang mendapatkan penghargaan ini.
Tanpa istirahat, kamu memilih proyek baru lagi?
Aku bahkan tidak pernah mengambil waktu istirahat walaupun hanya seminggu. Aku berencana untuk mengambil istirahat ketika menyelesaikan syuting Dream, tapi tetap saja Still datang dan perannya sangat cocok denganku. Aku tidak ingin menyerahkannya kepada orang lain. Aku merasa sangat senang mendapatkan kesempatan bekerja dengan beberapa pemain veteran

Di drama terbaru-mu, aku mendengar ada hubungan perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 12 tahun. Apakah kamu pernah mengalami berada di situasi seperti ini?
Maksud kamu hubungan cinta dengan perbedaan umur? Aku pernah berpikir hal seperti ini tidak mungkin terjadi. Tapi setelah drama ini, aku merasa oarng-orang yang sudah berumur masih berhak mendapatkan sebuah cinta. Umur bukan menjadi suatu batasan. Aku lebih merasa nyaman berhubungan dengan orang-orang yang sudah berumur saat ini. Jadi aku ingin bertemu dengan orang seperti itu.
Apakah “Speedy calendar’ artinya sibuk dan jadwal padat?
Aku pernah berpikir untuk mengambil waktu istirahat setelah Still. Tapi ketika aku mendapatkan suatu drama yang bagus, aku tidak bisa mengenyahkan ide ini. Dan juga, ketika aku sudah terlibat di suatu drama apapun, aku akan menyelaminya, dan tidak akan berpikir tentang apapun.
Berbicara tentang Bis-sang, ini adalah pertama kalinya kamu memegang peran utama di film ini. Apakah berbeda dari TV series?
Dream adalah film pertamaku. Perbedaannya dari syuting TV series adalah di lokasi syuting aku memberikan semua improvisasiku atau aktingku lebih mendetail, tergantung situasi saat itu. Tapi setelah menyelesaikan syuting, aku merasa, untuk seorang aktor, tanggapan dari penonton-lah yang paling dipilih.
Kamu sangat solid sewaktu berakting di Dream, dimana kamu mendapatkan usaha yang seperti itu?
Jiwa petualangku tumbuh seiring dengan rasa penasaranku. Aku rasa ini cocok untuk orang yang serius. Sekarang aku bekerja menjadi aktor, dan sekarang adalah hal paling benar yang pernah aku lakukan. Aku harus mencari alasan yang lain.My challenging spirits get built up as my curiosity grows. I think that’s the case for many serious people. Now I’m working as an actor, and know that’s the right thing I should do. I get to know the reason better.
Apakah kamu masih sering berhubungan dengan anggota F4 lainnya? Bagaimana keadaan mereka?
Yeah, tentu saja. Kami selalu menyempatkan diri untuk bertemu sesibuk apapun kami. Aku yang paling muda di antara mereka. Tidak terlalu sulit untuk bertemu jika bekerja di bidang yang sama. Kami mungkin akan saling menghubungi setelah menyelesaikan drama ini. Mereka pastinya sekarang keadaannya baik-baik saja.
Apakah kamu suka memakai jas, seperti Yi-jung?
Filosofi gayaku adalah sebisa sesimpel mungkin. Terkecuali jika ada acara special, aku biasanya memakai baju santai (tertawa). Warna favoritku adalah hitam. Ketika kamu membuka kemari bajuku, kamu akan melihat rata-rata warnanya warna hitam. Jaket warna hitam yang paling sering aku pakai.
Di Jepang, bintang Korea menjadi lebih populer?
Aku merasa beruntung bisa mendapatkan popularitas di Jepang. Tidak ada perbedaan yang besar bekerja di Jepang dibanding di Korea. Aku merasa senang bisa mendapatkan banyak pengalaman.

Apa yang kamu pilih jika orang akan memanggilmu, seorang aktor atau seorang penyanyi?
Membuat analogi melalui langit ; ketika orang-orang melihat ke arah langit, mereka mungkin tidak akan mengingat nama bintangnya, tapi masih bisa melihat bintang yang paling bersinar saat itu. Seperti itulah yang aku inginkan, menjadi seorang aktor yang bersinar.
Aktor yang seperti apakah yang kamu inginkan untuk 10 tahun ke depan?
Ketika aku terdaftar masuk wamil di awal umur 30 tahunku, beritanya akan berjudul “seorang aktor yang akan maju ke garis depan”. Jika begitu, aku tidak akan pernah menyesal.
Punya rencana lain setelah drama ini?
Istirahat, relax! Jangan menghubungi diriku dan biarkan aku mempunyai istirahat yang cukup (tertawa)

Cre : dateforsuju

Tinggalkan Balasan

