Kim Bum Interview

,.hahahahaha..
.,ngobrolin eang laen lage ney selan hyun oPPa..
.,maav ea oPPa…
.,zha suka bgd film BBF…
.,jadi zha pengen bahas dikit pemainna…
.,ga ada eang ga tau Kim BUm kan…
.,hehehe,,..
.,cowo cakep satu ini [selalu kek gni]…
.,uda banyak bgd maen film…
.,salah satuna BBF…
.,hohohohohohoho……
.,nah selain BBf kim bum juga maen di film Dream…


Sudah agak lama sejak Dream memudar dari gelombang radio, namun Kim Bum sudah bersiap-siap untuk memulai film barunya, Flight [비상], yang akan dirilis minggu depan. Berikut adalah wawancara dengan Kim Bum dan berbicara tentang dua proyeknya dan kehidupan aktingnya setelah Boys Before Flowers :

“Kesalahan dari Dream adalah kesempatan untuk melihat diriku ke belakang”
Bertentangan dengan penampilannya yang terkesan “cowok imut-imut”, Kim Bum adalah orang yang sangat berani dan agresif. Bukan ke orang tetapi terhadap proyek.
Sebagai salah satu pemain dari drama KBS yang populer Boys Before Flowers, tidak ada orang yang bekerja keras seperti Kim Bum. Dia bisa saja mengambil waktu istirahat dan bekerja untuk membentuk image dan popularitasnya, tetapi dia malah berlanjut bermain drama Dream dan film Flight (Bisang).
Dengan rilisnya Flight yang akan datang (tanggal 10 Desember), majalah Asia Economy bertemu dengan Kim Bum, dengan tatapan heran, mengungkapkan kecintaannya pada akting.
“Aku orangnya sangat penasaran dengan sesuatu. Aku tidak bisa menahannya. Ketika aku membaca sebuah sinosis atau skenario, ada waktu dimana aku suka bergelut dengan karakternya. Aku merasakannya waktu menjadi Lee Dong-chul di East of Eden, dan juga waktu di Lee Jang-seok di Dream. Sepertinya karakternya mengejekku dan bilang, “Cobalah dan lihat, kamu pasti bisa melakukannya” Aku benci unuk kalah dan akhirnya aku memainkannya.”
Di film Flight, Kim Bum bermain sebagai Park Shi-bum, seorang pria yang menyerah dengan mimpinya menjadi seorang aktor untuk cinta pertamanya, dan malah memasuki kehidupan sebagai bar host. Dia berusaha menambahkan di sana sini, dimana dia memutuskan hanya dalam satu minggu setelah Boys Before Flowers selesai.
“Aku tenggelam ke dalam karakter Shi-bum, yang mengalami perubahan dramatis dari bagian pertama film sampai akhir. Ini peran yang memungkinkan saya untuk menunjukkan banyak emosi yang berbeda, jadi aku menganggap ini sebagai pelajaran yang baik. Aku menyiapkan proyek berikutnya sangat cepat setelah Boys Before Flowers, karena ketika aku menemukan sesuatu yang menantang saya, saya ingin terus melakukan itu.”
Kim Bum memperkenalkan karakter Park Shi-bum jika di tempatkan dalam situasi seperti itu, karakternya di Unstoppable High Kick mungkin sedikit sama. Kim Bum juga bilang bahwa tidak mudah untuk akting menjadi Park Shin-bum, karena karakter ini tidak biasa seperti yang sering kita temui. Kim Bum juga bilang bahwa agak sulit untuk berubah menjadi lebih dramatis ketika berusaha tetap menjadi karakternya sendiri.
Kim Bum berkata bahwa dia memilih Flight denga perasaan untuk belajar. Dia menjelaskan bahwa “East of Eden dan Boys Before Flowers adalah proyek dimana tempat untuk belajar” menunjukkan bagaimana menunjukkan sebuah sikap di proyek tersebut. Dream dan Flight menyebabkan dia harus bekerja lembur, tapi dia berkata sambil tertawa dengan kepribadian bahwa jika dia bisa membangun keinginan untuk melakukan sesuatu secara terus menerus, dia tidak akan tertarik untuk melakukan hal yang lainnya.

“Aku keluar dari Joongang University. Aku mendapat peringatan dari akademik untuk mengambil semester pendek, tapi tetap saja, yang namanya akan sangat bagus jika kita bisa bersama dengan orang yang kesukaannya sama dengan kita di kerjaan maupun di sebuah pembiraan. Sebetulnya aku sangat tidak enak tidak sering masuk sekolah. Tapi ada temanku yang mengatakan dari kelas aktingku memberikan nasihat. Aku tidak akan pernah menyesal di dalam kehidupan aktingku.”

Drama Dream mempunyai kompetitor yang kuat, Queen Seon-deok, dan mendapatkan rating kurang dari 10%. However, Kim Bum mengungkapkan kepuasannya, “Walaupun ratingnya tidak begitu tinggi, tapi saya mempunyai kesempatan bertemu dengan orang-orang baik dan belajar banyak dari mereka.”
Dia bilang, “Jika Dream mengikuti kesuksesan dari of Boys Before Flowers, say apasti tidak bisa berpikir lurus, tapi dengan seperti itu aku bisa mengintropeksi diriku lagi.” Kedewasaan yang sangat sentimentil. Melewati umur 20an. Kim Bum akan mencoba meneruskan dengan kecepatan tinggi. “Penerbangannya” akan dimulai.

cre : dateforsuju

One response to this post.

  1. kha kim bum kpn ke indonesia ghi, aq moo liat muka kha2 yg cute n’ gantengggggg abizzzzz

    AQ TUNGGU LOH ……

    Balas

Tinggalkan Balasan

