Birthday Kyuhyun in Seoul 19th

.,yap yap..
.,kek eang kita tau kemaren….
.,hyun oppa ultah pas bgd ma acara seeoul award..
.,huhu..
.,hyun juga bilang hari penting seperti ini aku sangant bahagia katana…
.,ia wajarlah oppa bahagia alnakan super junior menangin 3 penghargaan….
.,eang pertama high1 popularity award,.
.,eang kedua hallyu special award (krn udh bawa korea ke negara luar),..
.,eang ketiga bonsang *sayang ga menang daesang, yg menang saudari mereka snsd* ^^


.,nah waktu nerima award itu pas juga hari ultahnya oppa…
.,hehehehe…

.,nah keliatankan difoto thu kalo SNSD n para hyungna ngasi ucapan selamet…

.,ney ada videona..

.,hyun keliatan malu” gitu waktu disuru potong kue… lebi kasianna lage..
.,waktu hyun uda megang thu pisau kue..
.,eah pembawa acarana malah ngumumin penerima award…
.,ckckckckck..
.,sbara ea oppa….
.,pi ga bisa diungkapin juga senengnya hyun dapet penghargaan bersamaan ma hari jadina dia…
.,hohohohoho ^^….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: