Archive for Februari 23rd, 2010

Pikku hyun ^^

..hohohohoho…

.,oppa cucok bgd ea ^^….

.,gimana ea kalo liad oppa bawa boneka beruang kemana”…

Hyun Oppa in Man Style PikkU ^^

Baca lebih lanjut

Kyuhyun in Taiwan Airport

Baca lebih lanjut

[Video] SJ in Taiwan Airport ^^…

[090718] Super Show II Press Conference

.,aneyong..

.,meskipun uda lama tapi zha pngn ngepost ini..

.,masalah suju mau konser di asia…

.,da interviewna gitu….

Baca lebih lanjut

Super Junior in Taipe For Super Show

.,yaampun…

.,senengna para fans di taipe…

.,akhirnya kedapetan juga dateng super junior…

.,jadi iri dee sama para tetangga kita ini..

.,hehehehe…

.,sekarang taipe, beso malaysia,…

.,hohohohoho…

.,pi gpp..

.,alna zha seneng Super Junior bisa lebih dikenal lage….

.,jangan lupa juga dukung SJ untuk tampil di Amerika ^^….

Baca lebih lanjut

[PIC] Kyuhyun at Taipe Concert

.,hahahaha..

.,mian ea kalo kaliam bingung..

.,kalo eang tadi pikku semuana suju..

.,nah kalo postan eang ini only hyunoppa ^^…

.,check this PIC ^.^…

Baca lebih lanjut

[UPDATE] SJ At Taipe Picture n Video Download Link ^^

.,hehehe..

.,iah ini lanjutan eang ditulis kemaren gara” speddy macet ga bisa ngepost..

.,dan sukur aja karang akhirnya lancar juga ^^….

.,happy download ^^…

Super Junior In Taipe Concert ^^….

tgl 20 Februari 2010…

Baca lebih lanjut

[JSholic Fancam] 100222 SJ at Taipei Airport

Super Junior in Taipe ” we will back ^^”..

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: