Kyuhyun Revealed his Humiliated incident in Star Golden Bell

wkkwkwkwkwkwk..

.,lucu dee kalo inet ini acara…

.,amsi inet ga acara star golde bell..

.,eang waktu hyun ditanyain “Aku telah bertindak dengan cara selebritis walaupun mereka mengenali saya”..

.,wkwkwkwkwkw

.,eang lebih lucunya lage ney ea…

.,hyun thu cerita kek gini [pake kata”na eang asli ajah ea ^^]…

Kyuhyun berkata “Saya telah mengunjungi lingkungan saya setelah aktif dengan Super Junior hanya 3 bulan. Aku sudah khawatir bahwa apa yang akan saya lakukan jika orang mengenaliku dan seperti yang saya harapkan ada 2 murid perempuan yang mengikuti saya. Saya pikir mereka akan mengatakan padaku <Bisakah Anda memberi saya Tanda tangan> tetapi apa yang mereka bilang adalah kami <Bisakah Anda membeli sebungkus Rokok> “yang tamu-tamu lainnya tak bisa berhenti tertawa…

.,gyahahahahaha..

.,oppa itu sebuh penghinaan….

.,hahahahaha…

.,zha ja eang baca ketawa..

.,apalage eang liad mimik wajahna hyun eang lage ngomong ea…

.,wkwkwkwkwk..

.,karang kekna thu orang bakalan nyesel dee uda ketemu hyun oppa tapi nyia”in waktu ^^…

original article is here
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

Credits:SJ-World.net

Tinggalkan Balasan

