[update cyworld] Hyun oppa 6 Entries

Karena itu semakin gelap di Harajuku1 dengan toko-toko segera menutup pintu,
Aku pergi untuk mencari ‘Tokyo City Hall’2 ~ ~

Namun ada masalah menemukannya … … …

Aku jelas harus pergi ke suatu tempat di sekitar Shinjuku STATION3 … mmh ….

Karena Jepang telah terlalu mahal ongkos taksi aku tidak bisa membawa diri untuk naik taksi,
jadi aku harus berjalan untuk menemukan segala ㅎ ㅎ

Aku berjalan secara membabi buta meskipun aku harus sudah meminta!

Meskipun demikian ternyata aku salah berada di jalan untuk

‘Kabukicho (歌舞 伎 町) ‘4!
‘Karena Anda telah melihat kue beras, Anda harus menghabiskan waktu pada rites’5 leluhur! ㅎ ㅎ dan karena aku berada di sana saya melihat-lihat di sana-sini

Aku terus berjalan ini dan itu,
jadi apa ketika tout6 bertanya kepadaku dengan perintah inarticulated korea jika saya ingin “minum mungkin?”

Aku berkata “이이 에 (いいえ no)” 7 kali dan ketika aku akan berbalik

Aku bertanya ‘도쿄 도쪼와 도꼬데스까 ~? ‘8
Dia totaaaa ~ ~ aaally menunjuk ke arah sebaliknya

jadi sekali lagi aku mulai berjalan berat … … … … ㅠ

1 Harajuku 2 Tokyo City Hall 3 Shinjuku
4 Kabukicho
5 Ini peribahasa, itu berarti bahwa jika Anda telah melakukan satu hal, Anda mungkin juga melakukan sesuatu yang berhubungan.
6 Tout
7 Jepang untuk iiE, itu berarti tidak ada.
8 Jepang untuk “Di mana Tokyo City Hall?” Ditulis dalam huruf Korea.
Original Source. 조규 현 미니홈피
Diterjemahkan oleh. Gaia di SJ-WORLD.NET

translate indo : hyunoppa

Tinggalkan Balasan

