[update cyworld] Hyun oppa 7 Entries

.,hehehe..

.mian kemaren cuma gambarna doank..

.,sekarang gambar n tulisanna oppa ^^..

.,lets check it out…

Ketika aku kembali dari Hong Kong pada tahun 2009, aku memutuskan
dan karena aku tiba-tiba bisa membelinya aku pergi backpacking di Jepang oleh diriku sendiri selama 5 hari dan 4 malam
Sejak awal sesuatu bekerja dengan baik, saya membeli tiket untuk kursi Ekonomi
tapi karena tidak ada kursi yang tersedia Ekonomi, kemajuan ke Bisnis * ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Sana, dalam perjalanan ke bandara, warga negara Jepang dari ketinggian besar
dan terima kasih kepada teman tampan panggilan, tiba-tiba bahkan khawatir mencari tempat untuk tidur adalah solved! *
Yang berangkat ke Jepang mulai tanpa rencana tapi dalam cara yang menyenangkan ~ ^ ^
* Catatan ini tidak mengalir seperti yang lain, itu tidak memiliki kata kerja;
ini lebih dari sebuah titik-demi-titik garis besar tentang bagaimana semuanya dimulai, itu dimaksudkan untuk memperkenalkan orang-orang berikut.
Aku menambahkan beberapa kata kerja agar kalimat mengalir, mereka berada dalam cahaya abu-abu karena aku seorang penerjemah anal.
Original Source. 조규 현 미니홈피
Diterjemahkan oleh. Gaia di SJ-WORLD.NET

indo translate by : hyun

wkwkwkwkwkw..

.,mian bahasana hancur..

.,hohohohoho ^^..
Dan berkat ♥ ♥ jubee untuk membantu saya memeriksa tata bahasa aneh Kyuhyun!
TIDAK ADA TAMBAHAN SEWAKTU MENGAMBIL KREDIT OUT

Tinggalkan Balasan

