[NEWS] Siwon, The Reason Why He Only Ate Chicken Breast And Made Chocolate Abs?

Super Junior Choi Siwon yang berminat membentuk tubuhnya agar berubah menjadi aktor.

SBS  Senin kemarin / selasa  drama “Oh! My Lady ‘(Penulis Goo Sunkyung / Direktur Taman Youngsu / Produksi Pan Hiburan)’ s Choi Siwon mengungkapkan bahwa ia makan dada ayam dalam rangka untuk mempersiapkan perannya memainkan bintang top.

Setelah Pick the Stars/Stars Falling from the Sky’, siaran pertama ‘Oh! My Lady ‘udara akan dimulai dari Maret 22 dan ini adalah tentang seorang newbie pelatihan manajer ajjumma yang cantik, dan anak laki-laki yang kasar dan secara keseluruhan merupakan drama tentang keberhasilan generasi ajjumma Korea. Choi Siwon memainkan peran karakter utama sebagai bintang cowok cantik bernama Sung Minwoo.

Choi Siwon mengatakan “Minwoo, yang bintang top, memiliki tubuh yang ramping dan kencang serta tubuh  abs. Jadi aku sengaja kebanyakan makan dada ayam dan di waktu senggang, saya strengthed tubuhku dengan olahraga. “Juga” Karena itu, aku kehilangan abs 8kg dan saya menjadi lebih terlihat. Ini membantu saya berubah menjadi Minwoo “.

Setelah itu dia mengatakan bahwa, “Ini adalah pertama kalinya sebagai petunjuk dalam sebuah drama jadi aku gugup. Terutama karena tidak akan mudah untuk memainkan bintang top kasar “. Juga “Meskipun begitu, Heechul hyung dan Kibummie, dua anggota kelompok saya di Super Junior yang telah bertindak di hadapan-Ku, mengatakan kepada saya untuk rileks dan memberi saya banyak nasihat tentang ini dan itu yang saya tangkap  secara cermat. Saya sangat berterima kasih terhadap mereka berdua “.

Dia juga berbicara tentang siapa yang akan bekerja dengan Chaerim  , mengatakan “Jika kita berbicara dalam hal bertindak, dia adalah seorang yang lebih besar tetapi ia sunbaenim begitu baik sehingga dia membuat saya merasa sangat nyaman.” Dan tertawa bahwa itu adalah “Ke Sejauh yang saya bahkan tidak merasa seperti dia adalah sunbaenim “.

Terakhir, ia menjelaskan alasan mengapa kita harus menonton drama mengatakan “Kami aktor bahagia hanya melihat script” dan “Terutama sekarang bahwa kita dapat merasakan bahwa perasaan hangat musim semi, aku akan suka kalau penonton juga bisa tersenyum dengan gembira sebagai mereka menonton drama “dan meminta agar banyak orang tune in ..

Chaerim, Choi Siwon, Lee Hyunwoo, Taman Hanbyul, Bulan Junghee dan lain-lain akan muncul di ‘Oh! My Lady ‘yang akan mengikuti’ Pick the Stars/Stars Falling from the Sky ‘dan akan udara setiap Senin, Selasa at 8:40 AM.

차연 sunshine@newsen.com

기사제보 및 보도자료 newsen@newsen.com

손에 잡히는 뉴스, 눈에 보이는 뉴스(www.newsen.com)
copyrightⓒ 뉴스엔. 무단전재 & 재배포 금지

source : newsen
translated by Jihee or gomdori @ Sj-world.net

info by icepluscoffe

Tinggalkan Balasan

