Beethoven Virus

.,hohhoho..
.,akhirnya zha bisa cerita tentang filmna jang geun seok eang judulnya “Bethoven Virus” yang uda bisa ditonton taon 2008 kemaren ^^…
.,siapa eang suka music???
.,zha rasa semua orang suka music…
.,tapi tiap orang punya pengertian sendiri” tentang music yang mereka dengerin ato suka…
.,zha juga gitu ^^…
.,karna pribadi kita beda tentuna kita juga suka music eang beda…
.,tapi difilm ini zha bener” ngerasa beda…
.,zha rasa cuma orang tua dan orang yang serius yang bisa menikmati bahkan suka sama eang namanya lagu klasik…
.,buad zha lagu klasik itu semacam obat tidur kali ea…
.,selain agak melo lagu klasik juga ngebosenin buad kita eang rata-rata masi muda ^^…
[yang setuju angkat tangan]…
.,tapi waktu nonton ini film,kita bakal ngerasa kalo music klasik itu punya kekuatan music sendiri…
.,lagu klasik ga cuma melow tapi juga punya karakter yang kuat….
.,music klasik ga perlu penyanyi ato liric buad bikin kita tersentuh…
.,cukup dengan alunan lagu dari biola, terompet, violin dan eang laenna kita bisa ngerasain apa maksud dari music klasik itu….
,.jujur dee setelah nonton ney film zha pikir ternyata music klasik ga ngebosenin….
.,selain jang geun seok [berperan sebagai jiao] ada juga lee ji ah dan kim myungmin yang berperan sebagai du mei dan konduktor kang….
.,ceritanya itu ribet bgd….

.,hohhoho…,akhirnya zha bisa cerita tentang filmna jang geun seok eang judulnya “Bethoven Virus” yang uda bisa ditonton taon 2008 kemaren ^^….,siapa eang suka music???.,zha rasa semua orang suka music….,tapi tiap orang punya pengertian sendiri” tentang music yang mereka dengerin ato suka….,zha juga gitu ^^….,karna pribadi kita beda tentuna kita juga suka music eang beda….,tapi difilm ini zha bener” ngerasa beda….,zha rasa cuma orang tua dan orang yang serius yang bisa menikmati bahkan suka sama eang namanya lagu klasik….,buad zha lagu klasik itu semacam obat tidur kali ea….,selain agak melo lagu klasik juga ngebosenin buad kita eang rata-rata masi muda ^^…[yang setuju angkat tangan]….,tapi waktu nonton ini film,kita bakal ngerasa kalo music klasik itu punya kekuatan music sendiri….,lagu klasik ga cuma melow tapi juga punya karakter yang kuat…..,music klasik ga perlu penyanyi ato liric buad bikin kita tersentuh….,cukup dengan alunan lagu dari biola, terompet, violin dan eang laenna kita bisa ngerasain apa maksud dari music klasik itu….,.jujur dee setelah nonton ney film zha pikir ternyata music klasik ga ngebosenin…..,selain jang geun seok [berperan sebagai jiao] ada juga lee ji ah dan kim myungmin yang berperan sebagai du mei dan konduktor kang…..,ceritanya itu ribet bgd….

Sinopsis :

Kang Gun Woo adalah konduktor orkestra di 40’s. Dia adalah seorang workaholic elit konduktor yang mempunyai reputasi yang sangat buruk. Ia dikenal sebagai seseorang yang benar-benar akan melakukan apa pun dalam rangka untuk menciptakan musik yang terbaik. Namun, karena dirinya benar dan kepribadian keras kepala dia berpikir bahwa hanya pikirannya benar yang membuatnya tidak mampu untuk membentuk hubungan yang baik dengan orang-orang di sekelilingnya. Ia bertemu Du Ru Mi, seorang pemain biola, dan seorang pemain terompet yang memiliki nama yang sama seperti dia, dan bersama-sama mereka membentuk sebuah cinta segitiga.

yang membuat lebih kompleks lagi karena du ru mi akhirnya terkena tumor otak yang menyebabkan dia harus divonis oleh dokter tidak bisa mendengar lagi setelah 4 bulan….

pertentangan antara cinta segitiga itu akhirnya membuat mereka bertiga itu bisa bermain bersama dalam satu acara musical….

Cast

Kim Myung Min as Kang Gun Woo (Conductor)
Lee Ji Ah as Du Ru Mi (Violin)
Jang Geun Suk as Kang Gun Woo (Trumpet)

Extended Cast

Lee Soon Jae as Kim Gab Yong (Oboe)
Hyun Jyu Ni as Ha Yi Deun (Flute)
Song Ok Sook as Jung Hee Yun (Cello)
Park Chul Min as Bae Yong Gi (Trumpet)
Jung Suk Yong as Park Hyuk Kwon (Double Bass)
Lee Bong Gyu as Park Jin Man
Kim Young Min as Jung Myung Hwan
Jo Se Eun as Kim Joo Yeon
Park Eun Joo as Kim Joo Hee
Jung Suk Yong as Park Hyuk Kwon
Lee Han Wie as Kang Chun Bae
Park Kil Soo as Kim Kye Jang
Hwang Young Hee as Hyuk Kwon Cheo

credit Korea drama

shared by hyunoppa@wordpress^^

6 responses to this post.

  1. Ada video preview na g ????

    Balas

  2. saii.. itu judulnya ada salah spelling..
    harusnya BEETHOVEN VIRUS..

    *referred to Ludwig Van Beethoven kan..

    Balas

  3. wahh !!!😀
    aku mau donk video sountracknya beethoven virus ..🙂

    Balas

  4. film ini keren banget ya…br liat di B-channel

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: