[Video] 100320 Super Show 2 Malaysia Kyuhyun showed love to me !!

.,hihihihi…
.,da dah juga oppa…
*sambil lambai” tangan juga ^^…

.,nah kalo ini videona suju wakti lage interview alna kedatanganna kemalaysia…

.,ada hal mengerikan disni…

.,kalian biasa liad senyumnna hyun oppa…

.,tapi senyum eang berbeda…

.,hanya di vidoe itu…

.,wkwkwkwkwkwkwk…

*dilemparin batu sama eang baca…..

credit doraemii
shared by hyunoppa@wordpress^^

Link ^^..

100321 Eunhyuk at KBS Dream Team Next Ep Preview

[Video] E.L.F.ZONE New Album 4 Songs Preview

[Video] Link Video Super Junior Sushow II Malaysia ^^


2 responses to this post.

  1. Posted by Rae Chan on Maret 25, 2010 at 7:54 pm

    Hyun oppa emang evil…>_<
    *ditimpuk duit ama Elf * hohoho lumayan buat nonton sushow di manila,,, hihi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: