[News] LeeTeuk Super Junior dan Taeyeon SNSD berpacaran?!

..wuah..

.,ada berita baru…

.,miane kira zha cuma ngeposting eang zha temuin dan ini kebetulan nemu diblogna sungnin ^^..

.,gomao ea sungnin…

.,hikz hikz ikut sedih juga *dengan mata berkaca -kaca lebay*…

.,heran kenapa mereka dikatain pacaran??

.,nah jadi para nitizen itu emank jeli bgd ampek hal sedetil itu juga diliatin…

.,masi bingung??

.,itu loh itu *sambil nunjuk nunjuk pikku* sedih….

.,kalungnya samaan…

.,oke…

.,emank semua kalung itu bisa dibeli dimana ajah…

.,positif thinking ajah kalo thu kalung belinya kebetulan bukan sengaja oke ^.^..

dan para nitezen juga menyatakan kalo :

“Mereka tampak begitu baik bersama-sama.”

“Kekuatan netizens … luar biasa.”
“Saya berharap mereka tidak berkencan. Taeyeon milikku. “
“Bodoh … Itu hanya kebetulan.”

Cr;AFC

info mykimyesung

shared by hyunoppa@wordpress ^^

16 responses to this post.

  1. Aq sih kmrn2 sempet liat berita ini,, malah plus foto mereka ber-dua yang tampak mesra waktu taeyeon dkk di snsd jd bintang tamu sukira,, T_T
    Yaaa,, balik lagi sih,, itu mah hak oppa^^ selama oppa kita bisa bahagia kenapa kita mesti sedih??😀

    Balas

    • .,zha juga berpikiran sama buad hyun…
      .,cuma teuki kan blng mau nikah sama E.L.F tapi malah pacara sama taeyeon gmn???

      .,berarti teuki boong donk??
      *sambil ngibur kira*…

      Balas

  2. Posted by meyliciouz on Maret 26, 2010 at 4:15 am

    ak baca ni brita dulu,trus br baca yg teuki bilang me nikah ma ELF…makanya rada takjub…

    mmm…maybe tu properti bwt para leader kaleee…*maksa bgt*…hehehe…

    Balas

    • .,wkwkwkwkwkwkwk..
      .,mey ga iklas kekna ^^..

      .,aih apapun hubungan mereka kita sebagai elf mesti support mereka…
      .,ntar kalo meraka uda ga gila dan autis lagekan ga seru..

      *wkwkwkwkwk ditimpukin batu ma eang baca*….

      Balas

      • Posted by meyliciouz on Maret 26, 2010 at 2:11 pm

        hehehe…yg pasti untung bkn kyu…*fans yg egois*

        btw,masa kt tmnku sesama msh jd artis SM,mereka g blh pacaran?? bnr g c??

      • .,hahahahaha..
        .,setahuna zha sey gitu..

        .,bukan ga bole nikah..
        .,cuma mesti ngumpet” biar fans ga ngilang ato malah bikin ricuh..
        .,kan aga enak juga ^^…

        .,gyahahahahaha…
        .,mei tau ajah *sukur bukan kyun [ganti nama panggilan lage ^^]*..
        .,yah kalopun kyun yang gitu iklasin ajah..
        .,kek katana rae chan *aku juga tau dirilah sebagai fans dan bangga bgd jadi fans indo yang selalu support berbagai hal sehat buad oppa iahkan mey??
        .,wkwkwkwkwkwkwkwkk..
        *lage megang kyun biar ga diculik ma rae gara” ngomong gitu ^^..
        .,awalnya zha juga mikirnya kyun oppa ga boleh punya cwe..
        .,tapi berhubung raechan memberikan pencerahan terhadap kebahagian kyun eang notabene juga punya ribuan istri didunia..
        *jangan GR ea rae ^^*..
        .,jadi gak boleh egois gitu…
        .,bukanna maksud nyeramahin alna zha juga kadang ngerasa gimana gitu….
        .,btw mwi suka kyun juga???
        .,berarti kita sama donk ^^…..

      • Posted by meyliciouz on Maret 29, 2010 at 2:31 pm

        iyaaa sih…
        tp pasti awal2nya ada perasaan jeles..
        y kan??y dong??ayoo ngaku…=P
        tp ntar lama2 juga ilang tu jelesnya,coz rasa sayang kita lebih gedhe drpd rasa jelesnya,hwehehe…

        yuppz…
        y krn ak suka kyu,makanya bisa nyasar k blogmu ini,hehehe…
        slm knal yaaa…^^

      • .,hiihihihihi..
        .,bener bgd thu…
        .,untuk pertama kyun ngaku punya cwe ato sekarang emank sebenernya uda puna dan kita sendiri kagak tau ye..

        .,hehehehehe…
        .,pastilah sedih alnakan walopun mereka gak tahu kita tapi kita tetep tahu keadaan mereka hampir tiap hari jadi jujur ajah sedih bgd…

        .,tapi mungkin lama” juga bakalan nerima seiring waktu berjalan..
        .,ceile berat bgd bahasana…

        .,makasie uda nyasar..
        .,jadi kita bisa sering ngobrol dee….
        .,qiqiqiqiqiqiqi….

  3. .hahahaha .
    .sama2 zha🙂

    Balas

  4. thu cuma gosip ~
    mereka b’2 kut 1 perusahaan
    n bonus thu kalung sama ~ ==
    clo ampe bnran bza naqis darah qu
    lol

    Balas

    • .,anneyong teukie ^^..
      .,hohohohohoho…
      .,begono toh??

      .,zha kirain beneran..
      .,makasie uda dikasi tau..
      .,nah karang istri”na teukie bisa pada teang dee ^^…

      Balas

  5. akoooooo juga suka kyu,,,, *wink*
    wah,,, zha udah semakin pinter ngikutin jejak aq yaaa,,, kekekek *dijitak* *tetep senyum2 gaje*
    yaaaa mari kita ikut bahagia dengan melihat kebahagiaan uri oppa>_<

    Balas

  6. Posted by Karen on Juni 14, 2010 at 7:48 am

    mxa sihh ?? mereka berpacaran ?? ga tega deh . qlo oppa ama “DIA” ??

    Balas

    • .,anneyong karen..
      .,miane ea lama rep..
      .,alna kyuhyun lage sakit makana zha juga ikutan sakit”an postinganna..
      .,hhehehe..
      .,gak katanaya setelah diconfirm itu kalung untuk iklan gitu *ga tau dee benernya gmn*…

      Balas

  7. Posted by anggita on September 17, 2010 at 4:15 am

    aku setuju banget kalau taeyon sama leeteuk pacaran cocok banget,karena mereka kan sama”lider

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: