Archive for April 14th, 2010

[News] 100409 Kyun Oppa Angle Smile ^^

.,posting kali ini ngebahas angle smilena versi my sobangnim kyun…
.,why, kenapa, apa, bagaimana????
.,yah yah satu satu dulu *bingung nulisna*…
.,nah jadikan kita biasa ngorek evil smilena kyun oppa ney??
.,kali ini zha pengenna ngebahas versi smile anglena kyun oppa…
.,karena seringna oppa dibilang ketawa ato senyum kek setan zha pengen istri kyun sekalian liad senyunma oppa versi engle smile…
.,kkekekekekekeke *evil laugh ala kyun*….

[News] 100409 Kyun Oppa habits

,.kebiasaan oppa…
.,ehehehehe..
.,bukan kebiasaan oppa kali ea..
.,cuma matana zha ja eang awas..
.,jadi selama sushow n ekspo gitu oppa puna kebiasaan baru…
.,kekekekekeke…
.,mau tau mau tau????

[pikku] 100409 Kyun Oppa face

.,hahahahahaha..
.,oppa…
.,busunmbeo???
.,ga usa gitu oppa…
.,tanpa nutupin itu muka pake foto oppa zha tetep bisa bikin kita klepek”….
.,aigo oppa ^^….

photo by biadu

shared by hyunoppa@wordpress^^

[News] 100409 New Job Kyun Oppa at Sushow Manila

Baca lebih lanjut

[News] Penampakan saat Konser Philipines

[News] 100409 Kyun Strong Ekspresion at Sushow Manila

.,hah…
,.semakin hari sejak sushow oppa ekspresina semakin keren aja..
.,ckckckckck *geleng” kepala*….
.,itu pheromonna oppa tambah kuat *pingsan*……
.,gimana kuatna ekspresi & pheromonena oppa bisa dicek digambar dibawah….
.,ayo ayo *nyilahin buka postan*…

[News] Tragedi Sushow Philifines

.,anneyong ^^….
.,lama tak jumpa n bercuap ria…
.,cuma sempet ngasi foto n berita tanpa sempet ngobrol *sapa eang mau ngobrol*…
.,hehehehe…
%d blogger menyukai ini: