Kisah Tragis Lee Hongki

.,gyahahahahaha….

.,snow…

.,kisahna sedih…

.,hikz hikz…

.,btw kenapa suka lee hongki???

.,gara” kdrama “you are beautiful ea????

.,hehehehehehehe…

.,ini uda zha postingin beritana sygs ^^……

.,miane ea kalo ada yang uda chingu tau ^^….

pada acara SBS Ya Shim Man Man yang akan tayang nanti malam tanggal 30 Maret jam 11 malam waktu korea, Lee Hongki mengungkakan tentang cinta pertama nya yang berakhir tragis dimana dia digampar dan harus berhenti mencintai noona yang dia suka.

spt diketahui bahwa Lee Hongki suka sama cewek yang lebih tua dari dia, dan cinta pertama nya itu udah punya cowok, sehingga terjadilah cinta segitiga diantara mereka.

Lee Kong Ki bilang dia pun putus sama cewek nya, karena senior nya yang merupakan cowok pertama pacar nya dia menggampar dia dan bilang supaya Lee Hongki berhenti menhubungi cewek tsb.

buat apa melihat kebelakang, lihatlah masa depan, positif nya Lee Hong Ki skrg jadi orang terkenal, hehehe…Lee Hong Ki emang unik, dari cinta pertama nya adalah noona, dia juga ngefans banget sama Song Hae Gyo, dan aktris Jepang Erika Sawajiri. semua nya noona nya Hongki~~~ unik y, suka Erika Sawajiritp ga tau Paris Hilton 0_0

.,ahahahaha…

.,lee hongki suka eang lebih tua…

.,barang kali eang tua lebih pengalaman soal hati kale ea *mikir*…

.,bukanna eang tua lebih suka nyakitin????

info : koreanindo

shared by hyunoppa@wordpress.com

4 responses to this post.

  1. Posted by arum sekar on Juni 4, 2010 at 4:23 pm

    wah,berarti q ada harapan dong,,hehe

    Balas

    • .,anneyong arum..
      .,iah masi ada kesempatan koq tapi klo arum noona a.k.a kakak perempuan..
      .,maksudnya lebih tua dri hongky…
      .,kekekkekekeke….
      .,btw gomao uda berkunjung ea…

      Balas

  2. Posted by diaahdomii on September 13, 2010 at 3:01 pm

    yah gag pnya harapan donk .. :p
    *pupus*

    Balas

  3. Posted by Tiwi on Desember 19, 2010 at 3:30 am

    Hongkii km cakep bnget ,pkKNY KM Tu type cow gw bnget,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: