Funny Story Eunhyuk & Ryewook

.,nah…
.,kali ini itu posting buad para istrina kunyuk,.
.,raechan suamimu dijailin wookie…
.,miane buad eang uda pernah tau cerita ^^..
.,nah jadi ney tampang gak bisa ngenilai keseluruhan pribadi seseorang…
.,contohnya aja ney ya…
.,walopun wookie itu kesanna pemalu dan pendiem ternyata oppa juga bisa ngejailin org loh..
.,kekkkekeke…
.,terbukti dari suatu cerita yang membuat kunyukna rae chan itu sial..
.,kekekekeke..
.,alkisah suatu hari itu wookie tiba” manggil manager suju dan bilang kalo kunyuk itu ngumpetin cwe..
.,jiah…
.,langsung thu manager kekamarna kunyuk..
.,eng ing eng..
.,dan eang diliat itu emank ada sepatu cewe di depan kamar kunyuk plus orang lagi ngobrol gitu di dalem…
.,langsung aja thu manager bingung 7 keloling dan ngadain rapat dadakan sama anggota suju sebelum ngobrolin masalah ini ke kunyuk ^^..
.,sampe didepan kamarna kunyuk manager juga anggota suju yang lain ngebuka pintunya dan ternyata cewe yang lagi nongkrong dikamarnya kunyuk itu??????
.,MAMIna kunyuk sendiri..
~gubrak….
.,jatohin diri ke lante….
.,kekekekkeekkekekekekeekekeke…
.,yang pasti ney wookie uda sukses 100% buad negrjain semua orang karna wookie itu uda tahu siapa cwe yang ada dikamar hyungna itu..
.,jiah…
.,jadi mikir gimana ea tampang mereka semua pas kejadian???
.,tampang manager dan member suju eang laen teruma kunyuk eang pastinya kaget pas digrebek bareng nyokapnya sendiri..
.,gyahahahahahahahahaahhahahha….

6 responses to this post.

  1. Posted by LeKyu on April 23, 2010 at 3:21 am

    hahaha..wookie jail juga,,
    c kyu jail udah biasa..c wookie jail gt yg lain pada percaya..LOL

    Balas

  2. Posted by viInkYuwoN on Mei 13, 2010 at 3:29 am

    ckckckc ,, jaNgan meNilaI oRg daRi tampanK ,, sangaT meniPu !!!

    kaCian dhe xiII EuN ….
    hha

    Balas

    • .,hahahhahaha..
      .,bener bgd…
      .,mereka itu kagak bisa dipercaya…
      .,wajah inocentna wookie menipu…
      *dihiatus binina wookie*..
      .,kekekekekeke…..

      Balas

  3. Posted by oepieck on September 15, 2010 at 3:35 am

    wah…. wookie aneh” deh….
    Ketawa kalo ngebayangin muka uenhyuk waktu digebrek…..
    hahahaha… ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: