[fancafe] 100501 Heechul Fancafe Entry



10.04.30 01:10 Family Outing
The news came out today, everyone is wondering and anticipating and worried..
As you know I have become a permanent member of Family Outing 2!!

jjakjjakjjakjjak* ^-^

Why am I so suddenly going on entertainment shows that I stopped doing?!

There are fans who ask!!

To be honest I hesitated a lot and thought about this and that and

also thought about it while looking at the scripts of other shows..

Anyway I think since you only live once you should live with loyalty

Also because I think age and loyalty are the most important things

Don’t you think I have a lot of good qualities ~?ㅋㅋ

Besides,

When I first started on “X-man” I didn’t know anything, it was worse even before Suju’s debut, but the PDnim took good care of me;

I was called an “Acting Genius” and also was earnestly called a “Pretty Man”!! Huh… now my age** (ㅠ_ㅠ)

After that, we did many shows together… with the hyung I’ve already known for 5 years^-^

I also had to continue acting, and I’m more worried about my image than anyone else

Just like I said, I have to create my own future.. no one can live my life for me

Therefore I pull my hair out every day worrying about what my image*** is like (T-T)

Really, there’s nothing that I haven’t done..

Acting

Theatre

Variety Show

DJ

Musical

Did you do everything listed above perfectly.. people have asked

“Everyone dreams of getting a 100 in every exam. But it’s not as easy to achieve a 100 as it is in your dreams ..

If your grades aren’t good, you will receive a lot of criticism. Even so, you can’t cry and give up.

You have to try again to get 100. You have to keep improving. Only fools keep repeating the same mistakes in life.

Also, I’m not the worst, right? ㅋㅋㅋㅋ”

I answered this way and the people who heard it said “Oh… isn’t that a cool response”

If you look at it one way it seems right but if you look at it another way it seems arrogant

I’ve done a lot of things in these 5 years and it’s been happy and tiring..

Does this thing [his work] really suit me.. I’ve thought of giving up..

My mind can never relax and I’m always fidgeting

Travelling around while doing overseas concerts has let me see a lot of things and I’ve had a lot of experiences

I’m like a kid who receives the world as a present and turns all the way around [in awe]

“Wah so big.. there are so many people in the world.. wah..”

My mind becomes a little more open

Why~ Isn’t there a saying that you should keep the door open and not shut when you’re in a room?

You could see a little more of the floor so why would you shut the door..

What is the better way of doing things.. [you] cannot make a decision.

I’m sleepy now so I’m a little confused about what I’m writing.. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

By joining Family Outing 2, I will complete the test to get 100

Of course, I’m not sure what grade I’ll get ㅋㅋ

When everyone does exams, no one thinks “I must get 50 on the test”

I’m really thankful to the crew for chosing me~ and I know that they must have trust in me

I’m really thankful to the actors who agreed to this~ On this playground that you guys created with difficulty, I’ll join in and play^-^

If your eyes are closed, then of course you can’t see anything

If one eye is open then you can see many things

If both eyes are open then you can see everything.. Everyone knows this rightㅋ

It’d be good if you don’t only open half your heart and instead see everything as an open door^_^

Things you already do.. things you already see.. ways you already live..

It’s best if you do it happily!!

And

I too will have confidence and be sympathetic!!

My ability is higher than normal standard
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

*Sound of applause.
** In usual Korean fashion, he’s left out most of this sentence, but he’s implying that he’s no longer those things because of his age.
*** By this he means his projected image to the public, the way he appears on TV, etc.

Teks Indo :

10.04.30 01:10 Keluarga Outing
Berita itu keluar hari ini, semua orang bertanya-tanya dan mengantisipasi dan khawatir ..
Seperti Anda tahu saya telah menjadi anggota tetap Keluarga Outing 2!

jjakjjakjjakjjak * ^ – ^

Mengapa saya tiba-tiba terjadi menunjukkan hiburan yang saya berhenti melakukan?!

Ada fans yang minta!

Sejujurnya saya banyak ragu-ragu dan berpikir tentang hal ini dan itu dan

juga berpikir tentang hal ini sambil melihat skrip menunjukkan lain ..

Pokoknya saya berpikir karena Anda hanya hidup sekali Anda harus hidup dengan loyalitas

Juga karena saya pikir usia dan loyalitas merupakan hal paling penting

Jangan kau pikir aku punya banyak kualitas yang baik ~ ㅋ ㅋ?

Selain itu,

Ketika saya pertama mulai pada “X-man” Aku tidak tahu apa-apa, itu lebih buruk bahkan sebelum debut SuJu’s, tapi PDnim merawatnya dengan baik saya;

Aku disebut “Bertindak Genius” dan juga sungguh-sungguh disebut “Pretty Man”! Huh … sekarang usia saya ** (ㅠ _ ㅠ)

Setelah itu, kami lakukan menunjukkan banyak bersama-sama … dengan hyung aku sudah dikenal selama 5 tahun ^ – ^

Aku juga harus terus bertindak, dan aku lebih khawatir tentang foto saya daripada orang lain

Sama seperti saya katakan, saya harus menciptakan masa depan sendiri .. tidak ada yang bisa menjalani hidup untukku

Oleh karena itu Aku menarik rambut saya setiap hari mengkhawatirkan tentang apa gambar saya *** adalah seperti (TT)

Sungguh, tidak ada yang saya belum melakukan ..

Bertindak

Teater

Variety Show

DJ

Musikal

Apakah Anda melakukan apa yang tercantum di atas dengan sempurna .. orang bertanya

“Semua orang mimpi mendapatkan 100 dalam setiap ujian. Tapi itu tidak mudah untuk mencapai 100 seperti dalam impian Anda ..

Jika nilai Anda tidak baik, Anda akan menerima banyak kritik. Meskipun demikian, Anda tidak bisa menangis dan menyerah.

Anda harus mencoba lagi untuk mendapatkan 100. Anda harus terus meningkatkan. Hanya orang bodoh terus mengulangi kesalahan yang sama dalam hidup.

Juga, aku bukan yang terburuk, kan? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ”

Aku menjawab dengan cara ini dan orang-orang yang mendengarnya berkata, “Oh tidak … bahwa respon keren”

Jika Anda melihat itu salah satu cara tampaknya benar tetapi jika Anda melihatnya cara lain tampaknya arogan

Saya telah melakukan banyak hal dalam ini dan 5 tahun sudah senang dan melelahkan ..

Apakah ini hal yang [karyanya] benar-benar cocok untukku .. Aku sudah berpikir untuk melepaskan ..

Pikiran saya tidak pernah dapat bersantai dan aku selalu gelisah

Perjalanan sekitar saat melakukan konser di luar negeri telah membiarkan saya melihat banyak hal dan saya sudah memiliki banyak pengalaman

Aku seperti seorang anak yang menerima dunia sebagai hadiah dan ternyata semua jalan di sekitar [dalam] kagum

“Begitu besar .. Wah ada begitu banyak orang di dunia .. wah .. ”

Pikiranku menjadi sedikit lebih terbuka

Mengapa ~ Bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa Anda harus menjaga pintu terbuka dan tidak tertutup ketika Anda dalam ruangan?

Anda bisa melihat lebih sedikit dari lantai jadi mengapa anda menutup pintu ..

Apa cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu .. [Anda] tidak dapat membuat keputusan.

Aku ngantuk sekarang jadi I’ma sedikit bingung tentang apa yang saya tulis .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Dengan bergabung dengan Keluarga Outing 2, saya akan menyelesaikan ujian untuk mendapatkan 100

Tentu saja, aku tidak yakin apa kelas saya akan mendapatkan ㅋ ㅋ

Ketika semua orang ujian, tidak ada yang berpikir “Saya harus mendapatkan 50 tentang ujian”

Aku benar-benar bersyukur kepada kru untuk chosing saya ~ dan aku tahu bahwa mereka harus percaya pada saya

Aku benar-benar bersyukur kepada para aktor yang setuju untuk ~ ini Pada kalian bermain yang dibuat dengan kesulitan, saya akan bergabung dan bermain ^ – ^

Jika mata Anda tertutup, maka tentu saja Anda tidak dapat melihat apa-apa

Jika salah satu mata terbuka maka Anda dapat melihat banyak hal

Jika kedua mata terbuka kemudian Anda bisa melihat semuanya .. Semua orang tahu ini ㅋ kanan

Akan baik jika Anda tidak hanya terbuka setengah hati dan bukannya melihat segala sesuatu sebagai sebuah pintu terbuka ^ _ ^

Hal yang Anda sudah lakukan .. hal-hal yang sudah melihat .. cara Anda sudah hidup ..

Lebih baik jika Anda melakukannya dengan senang hati!

Dan

Aku juga akan memiliki keyakinan dan simpatik!

kemampuan saya lebih tinggi dari normal standar
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

* Suara tepuk tangan.
** Di Korea fashion biasa, dia meninggalkan maksimal dari kalimat ini, tapi ia menyiratkan bahwa ia tidak lagi hal-hal karena usianya.
*** Dengan ini ia berarti gambar-Nya diproyeksikan kepada publik, cara dia muncul di TV, dll

PS : oppa hwaiting…
.,you is the best…
.,oppa walopun banyak eang menghina oppa karna hal yang gak gak seharusnya oppa tetep tegar..
.,keep the spirit..
.,elf for suju, suju love elf…
.,oppaku sudah dewasa *nangis haru*….

Source: Heechul’s Fancafe
Translated by ♥ jubee ♥ @ sjworld.net
Please take out only with credit!

sorry for the lack of posts lately~~~

Tinggalkan Balasan

