[Info] Message Kyuhyun For Teachers’ Day

Murid: “Hari Guru” akan segera datang, maukah kamu mengucapkan beberapa patah kata?

Kyu: Hello, Aku Super Junior Kyuhyun. Kita telah menunggu dan sekarang , “Hari Guru” semakin dekat. Aku meminta maaf karna tidak bisa pergi langsung menyapa guruku dan menyapa mereka melalui video ini. Ketika aku senggang aku akan pergi dan menjumpai guruku secara pribadi. Ketika aku berpikir tentang “Hari Guru”, aku jadi teringat hari sekolahku. Aku berharap kalian semua akan mendengarkan guru kalian dengan baik dan tunjukkan cinta kalian dan hormati guru kalian. Dan untuk para guru, akan sangat berterimakasih jika bapak atau ibu bisa membantu murid2 menemukan keahlian dan bakat mereka serta membantu mereka mengembangkannya. Sekarang “Hari Guru” akan datang, guru (ku) ~ kalian tau bahwa aku sangat mencintai kalian kan? Ini Kyuhyun dari Super Junior. Bye!

Semua: Para guru~ terima kasih! Young Gwang Go (nama SMA) hwaiting!

PS : oppa..

.,you so sweet..

credit sarangheyosuju@wordpress

shared Arethe KyuMin 아데 와흐유니@fb

reupload by hyunoppa@wordpress >.<..

Tinggalkan Balasan

