[TRANS] 100723 Kyuhyun’s UFO replies

Fan : Oppa tomorrow the record card will come out ㅠ Should I hide it anyway ?? ㅋ
Kyuhyun : Just rip it and throw it away immediately

Fan : I’m at the 3rd year of high school but I still go to super show 3….If I fail at SAT it will be oppa’s responsibility ^♥^
Kyuhyun : I cant take responsibility ^^

Fan : Suddenly I want to drink Coke ~
Kyuhyun : I want to brush my teeth

Fan : Are you hungry now ? I’m hungry too ㅠㅠ
Kyuhyun : You should go to bed at this hour ^^
* The fan sent this msg at about 11PM

Fan : It’s very hot ㅠ Are oppa resting in the waiting room with the air-condition ~ ? ㅠㅠ
Kyuhyun : No do you know that I’m sleeping in the van with the broken air-condition and it’s deadly hot ㅠㅠ
Fan : Hurry up this cold naengmyeon naengmyeon naengmyeon ~~ I want to eat naengmyeon ㅠ The most handsome oppa let’s buy it for me !!!
Kyuhyun : Is it me ?

Fan : I’m at the hair-salon now but it’s so boring boring…boring ㅠ please play with me !
Kyuhyun : Do I look like a free person who will play with you when you’re boring ?? How do you know it ?

Fan : Have you eaten yet ???
Kyuhyun : I had lunch late so I’m full ㅠㅠ

Fan : You’re so handsome that I cant let you go…please teach me how to break up with you ㅋㅋㅋ
Kyuhyun : There is no way (to do it)

Fan : Oppa I’m a female seon-do-boo ㅋ
Kyuhyun : I hate seon-do-boo a lot when I went to school….
* “seon-do-boo” is the head of the proper guidance in a school, they catch the students who broke the school’s rules and punish them

Translate :

Fan: Oppa rapotku  akan keluar ㅠ Haruskah saya menyembunyikan saja?? ㅋ
Kyuhyun: Hanya merobek dan membuangnya segera

(uwoh oppa sadis..)

Fan: Aku di 3 tahun sekolah tinggi tapi aku masih pergi ke pertunjukan super 3 …. Jika saya gagal di SAT ini akan menjadi tanggung jawab oppa’s ^ ♥ ^
Kyuhyun: saya tidak bisa bertanggung jawab ^ ^

(wkwkwkwkwkwwk, parah ney parah,oppa tanggung jawab ajah kalo skripsiku gak kelar ea.,..)

Fan: Tiba-tiba aku ingin minum Coke ~
Kyuhyun: Saya ingin menggosok gigi

(saya ingin memeluk oppa *dibunuh istri kyu yang laen*)…

Fan: Apakah Anda lapar sekarang? Aku lapar terlalu ㅠ ㅠ
Kyuhyun: Anda harus pergi ke tempat tidur pada jam ini ^ ^
*fans mengirim msg ini sekitar 23:00

(yaampun malem bgd,tidur we tidur *tereak” pake toa*..gimana kyuhyunna kagak sakit kalo begadang mulu T.T..oppa kasian sekali dirimu *pengen bejek” SM*)…

Fan: Ini ㅠ sangat panas Apakah oppa beristirahat di ruang tunggu dengan AC ~? ㅠ ㅠ
Kyuhyun: Tidak kau tahu bahwa aku tidur di dalam van dengan kondisi udara rusak dan itu mematikan panas ㅠ ㅠ

(gya..andwee,kasian oppa,hikz hikz,sini oppa zha beliin es batu *nanem kyuhyun pake es batu*..)

Fan: Cepatlah naengmyeon ini naengmyeon naengmyeon dingin ~ ~ Aku ingin makan naengmyeon ㅠ yang paling tampan oppa mari kita membelinya untuk saya!
Kyuhyun: Apakah saya?

(jiah narsisnya keluar T.T..)

Fan: Aku di salon-rambut sekarang tapi itu sangat membosankan ㅠ membosankan membosankan … silahkan bermain dengan saya!
Kyuhyun: Apakah saya terlihat seperti orang bebas yang akan bermain dengan Anda bila Anda membosankan? Bagaimana kau tahu itu?

(jeder…kek ditembak mati rasana..oppa bila ada waktu bebas marilah kencan bersama saya *ngarep*)…

Fan: Apakah Anda makan belum???
Kyuhyun: aku makan siang terlambat jadi aku penuh ㅠ ㅠ

(ga usa khawatir oppa beso zha bawain makannan buad oppa,jadi gak telat makan lage *evil smile*..)…

Fan: Kau begitu tampan yangaku tidak bisa membiarkan engkau pergi … silahkan mengajari saya bagaimana putus dengan Anda ㅋ ㅋ ㅋ
Kyuhyun: Tidak ada cara (untuk melakukannya)

(aku juga berharap bisa putus, tapi oppa bilang tidak ada cara,apakah anada mencintai saya,wkwkwkwkwwk *geli baca tulisan sendiuri*…)…

Fan: Oppa Aku ㅋ seon-betina-boo
Kyuhyun: Aku benci seon-do-boo banyak ketika saya pergi ke sekolah ….
* “Seon-do-boo” adalah kepala dari bimbingan yang tepat di sekolah, mereka menangkap siswa yang melanggar aturan sekolah dan menghukum mereka

(aku tidak membenci siapapun *yaialah kagak sekolah di korea gimana bisa ketemu* d_zing!!!!*)….

source : Onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: