Archive for the ‘Sushow’ Category

[Pikku] 101023 Kyuhyun Semiformal Dress In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PS : miane aku baru sempel OL…

.,hehehehehe…

.,ini baru kushared fotona ajah,maybe video and berita ntar malem…

.,GOMAO uda Visit disini ^^…

Credit http://www.gyuhyunbar.com

Upload  @Baidu

reupload by hyunoppa@wordpress

[Pikku] 101023 Kyuhyun Playing In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Credit gyuhyunbar,2kyuhyun

Upload @ Baidu

Shared by hyunoppa@wordpress

[Pikku] 101023 Kyuhyun Brokoli Dress In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PS : ngakak sudah kalo liat oppa pake baju ini..

.,berat kanan berat kiri >.<..

Credit 2kyuhyun,gyuhyunbar,sjholic,justgyuhyun

Upload @baidu

shared by hyunoppa@wordpress

[Pikku] 101023 Kyuhyun Sweet Face In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PS : ini foto” khusu mengabadikan foto kyuhyun yang imut,cakep..

.,yaampun melteng sudah ini *lap mimisan diidung*

Credit 2kyuhyun,superjunior,justgyuhyun

Upload at Baidu

Shared by hyunoppa@wordpress

[Pikku] 101023 Kyuhyun Witk Leeteuk In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PS : kekekekeke..

.,kasian teukie…

.,padahal si kyubong kan berat =.=’

Credit Sjholic + superjunior

Upload @baidu

Shared by hyunoppa@wordpress

 

[Pikku] 101023 Kyuhyun Black Dress In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PS : omo…

.,oppa pandangan matamu melelhkan hatiku >.<..

Credit superjunior,2kyuhyun

Upload @baidu

Shared by hyunoppa@wordpress

[Pikku] 101023 Kyuhyun White Dress In SS3 Beijing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PS : oppa..

.,itu gayana seksi bgd sey..

.,uda macho,uda cwo bgd sekarang..

.,kekekeke..

.,oppa keringetan,sni aku lapin keringetnya..

.,kekekekekeke..

*dibakar idup” sm bias kyu yang laen ^^*..

규www点gyuhyuncn点com

Upload @Baidu

Reupload by hyunoppa@wordpress

 

 

[Pikku] 101012 Leeteuk Photo Twiit In Itali

PS : wkwkwkwk..

.,kyubong keliatan seiprit…

.,tapi gpplah yang menting dia ada dibandingin dia kagak ada sama sekali,hehehehe…

.,kenapa mukana si kyubong sekseh begitu *guling” gaje dilante*

Source: Leeteuk Twitter
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

[Pikku] 100926 Kyuhyun, Yesung and Ryewook in Backstage Sushow 3

PS : kyupa…

.,itu kaos buat chagimu tercinta ini bukan??*digampar bolak balik sama istri kyupa yg laen*..

.,kekekekeke…

Credit Kyuhyun@baidu

shared by hyunoppa@wordpress

[News] 100409 Kyun Oppa Angle Smile ^^

.,posting kali ini ngebahas angle smilena versi my sobangnim kyun…
.,why, kenapa, apa, bagaimana????
.,yah yah satu satu dulu *bingung nulisna*…
.,nah jadikan kita biasa ngorek evil smilena kyun oppa ney??
.,kali ini zha pengenna ngebahas versi smile anglena kyun oppa…
.,karena seringna oppa dibilang ketawa ato senyum kek setan zha pengen istri kyun sekalian liad senyunma oppa versi engle smile…
.,kkekekekekekeke *evil laugh ala kyun*….
%d blogger menyukai ini: