[News] Kim Bum for ELLE Girl

Kim Bum baru-baru ini akan berperan di drama MBC  The Woman Who Still Wants To Marry, tapi dia masih memfokuskan dirinya untuk ELLE Girl.

Sepanjang pemotretan, Kim Bum tersenyum dan dipelihara menyampaikan pose santai. Ketika ditanya bagaimana ia tetap tenang, ia mengungkapkan bahwa, “Aku melatih diri untuk menjadi egois ketika datang ke menginginkan peran. Saya sebelumnya menolak drama MBC Timur Eden karena aku merasa peran itu terlalu besar dan tekanan tinggi. Namun, direktur bertanya padaku, “Apakah itu semua bertindak keyakinan Anda miliki?” Saya merasa sangat tersentuh jadi aku menggigit bibirku dan dilatih keras. “

Banyak dari kita tahu bahwa Kim Bum dan aktor popularitas Lee Minho mendapat dorongan besar dengan drama Boys Over Flowers. Ketika ditanya mengenai Kim Bum ini mengungkapkan, “Ketika aku melihat ke belakang sekarang, saya merasa lucu. Kami sering berebut yang membuat terobosan debut mereka dengan drama. Tapi sekarang, dia hyung dan teman yang tersayang. “

Artikel disni

Tinggalkan Balasan

