SupeR JunioR HappY

>>nah ini sub group eang bener” buad telinga kita ngeras ceria..
.,apalage kalo bukan suju Happy..
.,suju happy sesuai namanya mereka mengusung jenis lagu riang…
.,salah satu lagunya thu cooking”…
.,walah” penampilan mereka divideo klipnya juga manis bgd….
.,ga kepikiran kalo mereka juga bisa jadi kayak gitu….
.,suju happy yang personilnya terdiri dari shindong, yesung, leetuuk [leader], sungmin, kangin dan eunhyuk ini bener” negbuat kita ngerasa kalo kita thu sebenernya punya sesuatu eang manis…
.,masak juga bisa jadi manis tergantung gimana kitana…


.,aih….
.,kalo dipikir” si eetuk thu lucu bgd dee…
.,member suju happy ini aneh” anagna…
.,contohnya aja shindong…
.,walaupun badannya gendut tapi doi thu ternyata selera makanna lebih sedikit dari eunhyuk..
.,yaampun ga nyangka bgd selera makan eunhyuk gede bener….
.,selain itu shindong juga suka bercanda sama kek leetuek….
.,apalagi kangin..
yaampun bisa dijailin abis”an…
.,kalo ngeliad mereka kek gitu sedihnya jadi ilang dee…
.,dan ga ada yang nyangkan kalo ternyata si eunhyuk itu punya perawakan eang polos bgd….
.,hahahai…

.,Super Junior-Happy (Korea: 슈퍼 주니어 – 해피 , yang lebih sering disebut sebagai SJ-Happy atau suju-Happy (Korea: 슈주 – 해피 , resmi keempat adalah sub-unit korea boy band Super Junior]..
.,Tahun 2008, seluruh anggota Super Junior telah menjadi anggota minimal subgroup kecuali Kibum. Super Junior-Happy terdiri dari Leeteuk(leader), Yesung, Kang in, Sung min, Enhyuk, Sindong setiap anggota dari Super Junior-T kecuali Heechul, yang diganti dengan Yesung. Super Junior-Happy debut tidak resmi yang dibuat pada kinerja 3 Mei 2008 di Power Concert meskipun belum secara resmi memperkenalkan diri sebagai subgroup pada saat itu.
.,Pada tanggal 30 Mei 2008, SM Entertainment merilis pengumuman resmi dari subgroup melalui Newsen. subgroup yang pertama EP, cooking?cooking!, yang dirilis pada 5 Juni, 2008. Video musik dari single pertama mereka, ” cooking?cooking!” dirilis pada hari yang sama. Super Junior-Happy debut pada 7 Juni 2008, mereka melakukan konser tunggal pertama, ” cooking?cooking!” di Dream Concert 2008. Pada hari sebelum mereka debut, mereka mengadakan pertemuan pertama tanda fans untuk merayakan keberhasilan penjualan cooking?cooking! Pada pagi 6 Juni, lebih dari ribuan penggemar berebut untuk membeli tiket, overcrowding jalan. Tutup ke 10.000 eksemplar yang dijual oleh minggu pertama rilis. Menurut Asosiasi Industri Musik Indonesia, yang terjual 27.122 EP pada akhir Agustus dan menduduki peringkat kelima dalam grafik bulanan, Super Junior-Happy konser tunggal kedua mereka, “Pajama Party” pada 3 Agustus, 2008 dari pada SBS Popular Songs. Video musik yang dirilis pada tanggal 4 Agustus 2008. “Pajama Party” promosi hanya berlangsung satu bulan, dan promosi untuk EP resmi berakhir pada 7 September 2008.


Gaya Musik
.,Gaya musik Super Junior-Happy melibatkan Common gaya tari kontemporer dan musik pop permen karet, terutama menargetkan industri musik dengan gaya menghibur dan menyenangkan. Super Junior-Happy’s debut single, ” cooking?cooking!” adalah tari lagu segar dengan ritme dan lirik quirky. Tujuan mereka adalah memberikan fans perasaan kebahagiaan dan kegembiraan mereka dengan musik…

>>nah uda taukan karang genre music apa aja eang bisa dibawain suju..
.,jadi pastinya ga bikin kalian ngerasa boring ma jenis lagu eang itu” ajah…
.,[wkwkkwkwkwk promosi bgd dee gua]….
.,selain cooking” ada juga pajamas party…
.,ney zha lage download MVna…
hehehehehehe….

7 responses to this post.

  1. Posted by 은어 하 on Maret 16, 2010 at 1:58 pm

    함께 슈퍼 주니어처럼 완전히 걸레가 … “.”뭐가 동등 동해, 예성 ….. 왜냐하면 그들은 귀엽 미남이고 ….. ^ _ ^

    Balas

  2. 즉, 이런 수녀가 취소 리사 옹 조 …
    I’m sorry I use the translation …
    thanks’ve visited …

    Balas

    • Posted by Rae Chan on Maret 18, 2010 at 1:05 pm

      ooooooooo *melongo ngeliat komen diatas*
      zha bisa bahasa korea kah???? hwaaa,,, ajarin!!!! ajarin!!!!! *narik2 zha*
      2thumbs up 4u..^^

      Balas

  3. Posted by Rae Chan on Maret 18, 2010 at 2:24 pm

    oooooooooooooo *melongo liat komen diatas*
    Zha bisa hangul??? ajarin!!!! ajarin!!!!! >_<
    *tarik2 tangan zha*

    Balas

    • .,hahahahha…
      .,dikit” koq rae ^^…
      .,masi belajar juga…
      .,ga tau itu bener ato enggak ^^…

      .,di internet banyak koq rae…
      .,ada situs belajar otodidak gratis ^^…

      Balas

  4. wooow,,, ini fansclub’a suju kah??? hehe…

          

    Balas

  5. Posted by eva sari on April 8, 2011 at 1:43 am

    emang lucu banget dan cocok banget kalau mereka digabungin jadi satu secara yg jadi member SuJu H punya tampang yang imut dan bisa bikin orang ketawa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: