[pikku] 100326 Super Junior M at Magazine




.,omo..

.,born perpection ^^..

.,nama julukan eang tepat..

.,walopun zha gak tau apa” tentang hanggeng *diseret ke sumur ma hanggeng*…

.,Prince & Ruffian..

.,cocok bgd sama imagena siwon eang dewasa & terkendali tentunya ^^….

.,romantic man..

.,donghae ^^…

.,wowo….

.,ga bisa ngomong takut cue marah ^^..

.,hohohoho..

gilatan hyun muncul juga..

.,tetep asik sama gaya rambut kriwilna walopun dy sendiri bilangna ga betah ^^…

.,gya..

.,hyun cakep bgd rambutna begono *sambil nunjuk” pikku diatas*..

*risa pingsan 5 menit bangun lagi pingsan lage*..

.,wkwkwkwkwkwkwkwk….

.,and the last ryewook dengan julukan “Delicious”??

.,maksudna??

.,ga ngerti jangn surah zha baca tu tulisan jepang ea ^^…

photo by baidu

shared by hyunoppa@wordpress ^^

2 responses to this post.

  1. luv u suju……….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: