[pikku] 100422 Donghae Cyworld Photo Entry and exchange of comments

2010.04.22 05:14
Title : White Because of you ㅠㅜ

Baru-baru ini karena ini saya bajingan Cant!! Live!

Baru-baru ini saya telah memperbarui twitter dan Cyworld dengan bajingan ini!

Juga mendengarkan musik, menonton video, dan mengambil foto dengan anggota lainnya! ^ ^!

Tetapi begitu WhiteBerry keluar bayi saya BlackBerry ini diabaikan dan ditinggalkan ㅠ ㅜ!

Haruskah saya mengubah atau tidak ~ (? Jangan mengabaikan bayi saya!!) * ㅎ ㅎ ㅎ

terima kasih Namun baru-baru ini bajingan aku dapat menginformasikan ELF tentang berita dan semacamnya! ^! ^

Bahkan kalau aku di dalam mobil atau di jalan-jalan dll … ^ ^

Mulai sekarang saya akan sering memberikan salam saya juga! ^ ^!

Vol4 GoGo !!!!^^

* Donghae panggilan BlackBerry-nya “bayi saya”, kalimat ini berarti ketika WhiteBerry keluar, orang akan bertanya-tanya “saya harus pindah atau tidak” dan? Donghae berarti mereka shouldnt melakukan itu dengan mengatakan “dont mengabaikan bayi saya”

sumber: Cyworld 이동해
diterjemahkan oleh evanesco@sj-world.net
terima kasih dDonika untuk berteriak dan gambar
dapat mengambil dengan kredit penuh dan dont menambahkan kredit Anda sendiri
KOMENTAR PADA ENTRY INI KIRI, KURS ANTARA A FAN & Donghae
QUOTE (@ GAIA 21 April 2010, 10:46)
Lim Mijin: Oh !!!!!!!!!!!!!!! koneksi secara simultan (2010.04.22 05:17)
Lee Donghae: Tepat! Simultan sambungan ^ ^ (2010/04/22 05:18)
Lim Mijin: eh daebak

* ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ oppa senang bertemu Anda ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ (2010/04/22 05:19)
Lee Donghae: Tepat Simultan koneksi ^ ^ jadi! Kita ditakdirkan? ^ ^? ㅋ ㅋ ㅋ (2010/04/22 05:19)
Lim Mijin: argh ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ aku merasa ingin menangis ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ (2010/04/22 05:19)
Lee Donghae: Jangan menangis karena kita ditakdirkan ^ ^ (2010/04/22 05:19)
Lim Mijin: kyaaa> <ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ oppa Saya berharap album 4 menjadi sukses besar! (2010.04.22 05:20)
Lee Donghae: Anda tidak bisa menipu! Kau tahu itu benar? ^? ^ Hadir ^ ^ segera!! Silahkan tunggu! Aku akan tidur sekarang! Tidur nyenyak indah ELF Mijin! ^ ^ Byebye! ^ ^ (2010/04/22 05:24)
Lee Donghae: Pada minihompy Mijin yang ada hanya foto Kyuhyun ~ ㅠ ㅜ ㅠ ㅜ Aku marah

**! Aku akan tidur sekarang ^ ^ bbyong!

***

^ ^ (2010/04/22 05:25)
Lim Mijin: ah oppa ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ selamat tinggal ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ (2010/04/22 05:26)
Lee Donghae: Impian dari Tuhan ^ ^! (2010.04.22 05:32)

*

Daebak = besar keberhasilan (seperti epik kami “itu!”)

** Kata dia digunakan adalah 삐짐, yang seperti “berpura-pura menjadi” gila.

***

Efek suara seseorang / sesuatu yang menghilang.

Sumber Asli. 이동 해 미니홈피
Diterjemahkan oleh. Gaia di SJ-WORLD.NET

Tinggalkan Balasan

