[100224] Cyworld Kyuhyun Update in Tokyo Part 2

Title: 09. Tokyo Journey – Day 2
Written on 2010.02.24 at 04:55 AM

Panduan untuk suatu perjalanan ke Tokyo dengan tidak pasti objek dalam tampilan tidak lain dari … ..

‘Wingbus’ *

Untuk bodoh saya yang pergi tanpa berpikir

ini adalah situs yang sangat mengesankan memberikan banyak bantuan keseluruhan ㅠ ㅠ

Dengan bantuan dari situs Wingbus

Aku secara acak pergi mencari MaiSen (まい 泉) **,

terletak di ‘Omotesando’ di dekat ‘Omotesando Hills’***,

dalam rangka untuk makan tonkatsu ****, salah satu hal yang saya ingin makan saat pergi ke Jepang ..

Masalahnya adalah bahwa ada sesuatu yang salah dalam apa yang saya catat untuk menemukan jalan untuk MaiSen

karena itu saya baru saja menemukannya di akhir jam penuh berkeliaran, jadi aku mengambil gambar menyentuh ㅠ ㅠ

Kemudian sekali di dalam, aku memesan fillet babi hitam sensasional untuk makan malam,

jadi aku makan dan selesai itu dalam kemenangan .. ㅎ ㅎ

Mmh … tentu saja itu agak mahal (¥ 2.940 허거 ****** ***** … ….)

Tapi meski begitu dengan pemikiran tidak tahu apakah aku bisa pergi lagi ..

Rasa adalah tetap terbesar ^ ^

* Wingbus adalah sebuah situs web yang mengumpulkan cerita dan gambar diposting oleh blogger tentang tur mereka (s). Ini akan membantu masa depan wisatawan mendapatkan informasi tentang restoran, tempat-tempat wisata, dll Ini adalah bagian Kyuhyun dikunjungi, dan hal ini? adalah informasi mengenai tempat ia pergi untuk makan di.
** MaiSen adalah daging babi yang terkenal jaringan restoran.
*** Omotesando Hills
**** Tonkatsu adalah daging babi.
***** Sebagai catatan, komentar pertama di halaman review restoran khusus ini kata “mahal”, lmao. Dia menghabiskan Rp 32,60 pada fillet daging babi.
****** Aku berpikir itu semacam seruan seperti kami “wth”, atau “oh saya”.
Original Source. 조규 현 미니홈피
Diterjemahkan oleh. Gaia di SJ-WORLD.NET
TIDAK ADA TAMBAHAN SEWAKTU MENGAMBIL KREDIT OUT

Reuploaded Oleh: SUPERJUNIORSG

Translate indo : hyunoppa.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

